Selasa, 29 Mei 2012

Apa? Siapa? Kapan? Dimana? Mengapa? Bagaimana?


Hei u,u huaah menanti hasil akhir 3 tahun kita sekolah itu rasanya seperti mau ngasih pidato di depan pesiden di seluruh dunia TANPA persiapan apapun, dengan kostum ala badut ancol-_- Sebelum ini, saya mau nyeritain darimana tuh judul asal mulanyee. Waktu lagi nonton tv, pikiran saya ini minggat tau deh kemane, eh taunya nyasar ke ini blog. “Mau saya apaaiin tuh blog yak?” eh ujug2 pikiran saya balik terus saya tonton tuh tipi lagi nyiarin berita. Yaudeh, secara spontan saya bikin deh tuh judul, tapi agak aneh juga sih. Habisnya tiap inget hal ini, jadi inget guru B.Indo saya :$ aah jadi malu *? xD Langsung aje yuks check it out! Kalo udah muak banget baca ntu tulisan boleh kok klik ‘close’ di pojok kanan atas tuh PC kan ada, yg warna merah ada tanda silangnya itu lhoo...gak usah diliat juga kalii :p atau, close tab aja juga boleh, siapa tau lagi facebook-an atau twitter-an, atau skype-an ya terserah kalian deh ya... nggalau juga boleh deh *? Yuk langsung, kasian nanti kalian buang waktu cuma buat baca tulisan beginian, tapi gak usah dianggep serius, guyon tok kok xD

1.       Apa?
Okey, secara resmi saya buka nih artikel teeeng...teeeng....teeeng *suara gong berbunyi* #abaikan. Bahasa kerennya sih “What” tapi ada yang paling keren “Opo” meskipun tersusun dari 2 suku kata, tapi bentuknya kan lebih oenjoe gimanaa :3 lanjut, ngomong tentang “apa” sebenernya saya juga bingung mau posting apaan. Jadi ini bukan saran, kritik, pujian, komentar, sindiran, atau rujukan saya juga gak tau tuh. Tapi diliat dari bentuknya yang so sexy ini, saya rasa ini cuma sekedar basa basi, mungkin tepatnya laporan asal2an, bahasa kerennya sih “report”. Wahaha :D oke, jadi kalian gak usah bertanya2 gitu, owalah itu mukanya jangan datar gitu dong senyum kek, :) atau ketawa kek :D terjawab sudah kan sebenernya APA sih ini isinya? Jawab: Basa basi.
 2.       Siapa?
Okey, tentu aja saya! *apaan nih* maksudnya ini tulisan siape yang ngetik? Ya saya sendiri dong! Emangnya ada relawan yang mau buang2 waktu selain orang kayak gini *nunjuk jidat* tapi bisa juga sih saya panggil tukang bakwan kawi yang biasa lewat ke sini terus saya suruh ngetik. Tapi kan kasian, berhubung saya gak bisa njual bakwan kawi, siapa yang mau jualan coba? Kalo saya yang jualan takutnya nanti pembelinya terkagum2 gitchu ama saya :$ *sebenernya malu banget ngomong kayak gini* jadi, dengan sangat amat terhormat saya harus akui bahwa yang ngetik alias bikin tulisan ini ya saya. Terjawab sudah kan sebenernya SIAPA sih yang bikin ini semua? Jawab: Saya.
 3.       Kapan?
Okey, jam setengah 5 sore tanggal 29 Mei 2012. Mau ngaku tapi malu, jadi saya cuma mau bilang kalo saya itu belum mandi, tapi habis nulis ini saya mandi kok! Jangan mandang jijik gitu dong sama saya, gini2 masih wangi lho *? Tapi jujur, sebenernya bukan jam setengah 5, soalnya waktu saya nulis “setengah lima” emang jam 16.30 tapi sekarang udah bukan jam segitu, tapi 16.33 yaa waktu memang berjalan terus, oya bahkan saya lupa kapan alias jam berapa tadi saya nulis tuh judul *penyesalan amat dalam* yah daripada berkutat dengan masalah yg gak ada selesenya mending langsung aja ke poin nomor 4. Masalah jawaban saya gak bisa jawab sekarang, saya butuh waktu *geleng2* sungguh terlalu -_- *?
 4.       Dimana?
Aaah, jadi maluuuw :3 emang mau tau saya nulis ini dimana? Kalo gak di kasih tau bisa? Hahaha xD saya bikin nih tulisan di sebuah rumah di Bumirejo tepatnya RT02 RW01 Kemitir, No. 9! Kalo lebih spesifiknya sih di kamar tidur saya sendiri....ya ampuun jadi maluu inih :$ :3 udah ah, jawabannya kan udah aku kasih tau..jadiii.. *?
 5.       Mengapa?
Ini pertanyaan sulit, sebenernya saya juga gak tau kenapa. Pertamanya saya cuma kasian kalo liat pengunjung udah susah2 buka blog saya buat visit, ternyata gak ada yang baru eeeh tanpa basa basi, langsung di close itu tab, huaah -_- kan saya sedih, jadi ya saya paksa2in nih “Ayoo buat poooooosssstttt!!!” gitu, terus coret2an ini juga cuma buat menuh2in blog, yah mudah2an ada manfaatnya yaa pemirsaah, habisnya saya merasa kalo blog ini mungkin gak berguna, saya putus asaa!! *musik dramatis* yaudah pemirsa, daripada saya lanjutin nanti muncul adegan2 berbahaya yang gak patut dilihat oleh makhluk2 seperti pemirsa yang masih oenjoe2 inii :3
 6.       Bagaimana?
Tau deh, suram. Mungkin pemirsa udah bosen baca, udah deh kalian tuh gak usah munafik, kalo gak mau baca yaudah jangan diterusin. Saya jadi esmosi ini! Saya tau saya bukan penulis, saya au saya cuma anak SMP ababil gara2 mau jadi anak SMA. Anak kecil yang lagi galau nunggu pengumuman, tapi kalian juga gak boleh gini dong. Sok maksa baca padahal udah muak, tuh kan masih aja dibaca, udah deh ya. Saya bilangin, kalo mau close, yaudah tinggal klik close kan beres. Kalian tuh maunya apa? Masih juga muna bacain ini terus, udaaah sono masih ada kan tuh fb, twitter, skype, plurk, tumblr, terus jejaring sosial yang lain. Udah gak usah peduliin saya, saya kan nulis hal2 gak mutu dan gak patut di contoh. Dibilang sana pergi masih aja nongkrong di sini. Yaudah lah kalo anda2 semua kagak mau pergi, DADAH! *?
Hahaha, maaf ya pemirsaaah saya nge-gas gitchuu :3 habisnya lagi G.A.L.A.U sih, oke mudah2an bisa jadi referensi yaah *referensi apaan orang bermanfaat juga kagak* astaghfirullaah :o yasudah, terimakasih yaa atas kunjungannya. Sekian dulu posnya, terimakasih nuwuun :D :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar