Senin, 04 Februari 2013

BANANA -_-


-_- hai, kenapa judulnya banana=pisang? Pisang udah berhasil buat gue malu dan bener-bener konyol. mau tau gimana ceritanya bisa kejadian, wallohua'lam yah u_u

Dimulai saat kelas gue ada pelajaran biologi..nah pas banget tuh babnya tumbuhan. Mula-mula, suasana enjoy abis. Gurunya asik, anak-anak juga tumben asik hahaha. Mulai tuh detik-detik di mana gue bener-bener malu berat! Lo tau tumbuhan tidak berpembuluh kan? Nah dia kan gak punya akar, batang, dan daun sejati kan? Nah si ibu guru nanya ke kita gitu, "coba, tumbuhan apa yang tidak memiliki akar, batang, dan daun sejati??" spontan kan pada ngomong lumut..gue juga saat itu ikutan njawab lumut..nah beberapa detik kemudian, entah kesambet apa. Gue inget dulu gue pernah baca di mana gitu, kalo pohon pisang tuh punya daun yang semu alias mungkin gue salah inget apa emang gue pikun atau gimana, gue tiba-tiba ngomong "pisang" dan itu keras. Dan pasti lo tau gimana kedaan setelah gue ngomong itu kan? -_- nah yak bener-bener. Puas banget ya pada ketawain gue-_- tapi ya gue ikut ketawa, abisnya gue juga ngrasa kalo tingkah gue waktu itu konyol -_- hhhh~ gak lagi-lagi deh begitu. Tapi seru juga ya, kelasnya jadi rame, meskipun malu-maluin. Temen-temen mungkin ngira gue saat itu nglindur atau apapun itu..tapi yah gue juga gak tau. Pokoknya, enjoy aja hahahaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar